Lokadata.ID

Prediksi Lecce vs Parma - Liga Italia 2019/2020

Prediksi Lecce vs Parma - Liga Italia 2019/2020
Prediksi Lecce vs Parma - Liga Italia 2019/2020 Robotorial / lokadata.id

Lecce akan melakoni laga melawan Parma di Stadio Comunale Via del Mare pada laga ke-39 Serie A, Minggu (02/08/2020), pukul 07:00 WIB. Menghadapi Parma di kandang sendiri, Lecce diprediksi bakal kalah.

Rekor Lecce buruk dalam enam pertandingan terakhir di liga, menang 2 kali, imbang 1 kali, dan kalah 3 kali. Pada laga ke-38 lalu, mereka menang dari Udinese.

Adapun di kubu Parma, grafik penampilan tim asuhan R. D'Aversa buruk dalam enam laga terakhir di liga. Tim ini menang 2 kali, imbang 1 kali, dan kalah 3 kali. Sedangkan pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari Atalanta.

Dari riwayat pertemuan kedua tim di semua ajang, Lecce tidak lebih unggul dari Parma. Tim asuhan F. Liverani itu menang 1 kali, imbang 2 kali dan kalah 3 kali dalam enam laga terakhir.

Lecce kini berjuang lolos dari degradasi dengan berada di posisi ke-18 klasemen sementara. Di lain sisi, posisi Parma lebih baik di liga, yakni peringkat ke-11.

Kemungkinan Lecce menang dalam laga ini sekitar 30 persen, berbanding 43 persen untuk Parma Sedangkan peluang kedua tim memperoleh 1 poin, sebesar 17 persen.

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis prediksi pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di Lokadata.id, khususnya dalam topik Prediksi Pertandingan.