Lokadata.ID

Prediksi Lecce vs SPAL - Liga Italia 2019/2020

Prediksi Lecce vs SPAL - Liga Italia 2019/2020
Prediksi Lecce vs SPAL - Liga Italia 2019/2020 Robotorial / lokadata.id

Lecce akan berhadapan dengan SPAL di Stadio Comunale Via del Mare pada laga ke-25 Serie A, Sabtu (15/02/2020), pukul 21:00 WIB. Menghadapi SPAL di kandang sendiri, Lecce diprediksi bakal meraih poin penuh.

Rekor Lecce buruk dalam enam pertandingan terakhir di liga, menang 2 kali, imbang 1 kali, dan kalah 3 kali. Pada laga ke-24 lalu, mereka menang dari Napoli.

Adapun di kubu SPAL, grafik penampilan tim asuhan L. Di Biagio buruk dalam enam laga terakhir di liga. Tim ini menang 1 kali, tidak pernah imbang, dan kalah 5 kali. Mereka bahkan gagal memetik poin dalam tiga laga berturut-turut. Sedangkan pertandingan sebelumnya, mereka kalah dari Sassuolo.

Dari riwayat pertemuan kedua tim di semua ajang, Lecce imbang dari SPAL. Tim asuhan F. Liverani itu menang 1 kali, tidak pernah imbang dan kalah 1 kali dalam dua laga terakhir.

Lecce yang berada di posisi ke-17 klasemen sementara, diprediksi bakal menang dari SPAL dalam laga kali ini yang berada di dasar klasemen. Peluang kemenangan untuk Lecce sekitar 45 persen, dan 27 persen peluang SPAL untuk menang. Sedangkan peluang laga berakhir seri sebesar 23 persen.

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis prediksi pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di Lokadata.id, khususnya dalam topik Prediksi Pertandingan.