Lokadata.ID

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 2019/2020

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 2019/2020
Prediksi Valencia vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 2019/2020 Robotorial / lokadata.id

Valencia akan berhadapan dengan Atletico Madrid di Estadio de Mestalla pada laga ke-25 La Liga, Sabtu (15/02/2020), pukul 03:00 WIB. Menghadapi Atletico Madrid di kandang sendiri, Valencia diprediksi bakal meraih poin penuh.

Rekor Valencia cukup meyakinkan dalam enam pertandingan terakhir di liga, menang 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 2 kali. Pada laga ke-24 lalu, mereka kalah dari Getafe.

Adapun di kubu Atletico Madrid, grafik penampilan tim asuhan D. Simeone cukup meyakinkan dalam enam laga terakhir di liga. Tim ini menang 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 2 kali. Sedangkan pertandingan sebelumnya, mereka menang dari Granada.

Dari riwayat pertemuan kedua tim di semua ajang, Valencia tidak lebih unggul dari Atletico Madrid. Tim asuhan A. Celades Lopez itu tidak pernah menang, imbang 3 kali dan kalah 3 kali dalam enam laga terakhir.

Valencia yang berada di posisi ke-7 klasemen sementara, diprediksi bakal menang dari Atletico Madrid dalam laga kali ini yang berada di posisi ke-4. Peluang kemenangan untuk Valencia sekitar 46 persen, dan 27 persen peluang Atletico Madrid untuk menang. Sedangkan peluang laga berakhir seri sebesar 23 persen.

Catatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini dipublikasikan secara otomatis oleh program komputer yang mengubah angka-angka menjadi narasi. Laporan-laporan otomatis prediksi pertandingan oleh Robotorial ini dapat diakses di Lokadata.id, khususnya dalam topik Prediksi Pertandingan.