Lokadata.ID

Usai saling lempar argumen, dua kelompok penggemar berat mi temukan solusi

SPONSOR:  Indomie
Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang dan Indomie Goreng Rasa Soto
Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang dan Indomie Goreng Rasa Soto Imad / Beritagar

Aromanya selalu berhasil menggugah selera, tak peduli sekalipun mungkin Anda sudah kenyang makan sebelumnya. Terlebih pada saat jam-jam tanggung rawan lapar, seperti sore hari, Indomie goreng dan Indomie kuah akan sukses merebut perhatian.

Rasa serta aroma Indomie goreng dan Indomie kuah yang khas menjadi magnet tersendiri bagi para pencinta mi untuk selalu kembali ke Indomie sebagai pilihan. Kedua varian mi, mi goreng dan mi kuah, memiliki fansnya sendiri-sendiri.

Masing-masing kubu punya alasan unik yang membuat mereka jatuh hati pada pilihan mereka. Beberapa waktu lalu, saat menyambangi warung mi di bilangan Grogol, pengunjung di sana sempat saling lempar argumen saat ditanya varian mi yang menjadi favorit mereka.

Walaupun #TimGoreng dan #TimKuah punya pendukung "garis keras" sendiri, tapi masing-masing mengatakan bahwa ada kalanya mereka ikut menikmati varian mi lain. Ada ciri khas rasa tersendiri yang bisa membuat rindu pecinta Indomie untuk menikmatinya.

Agar pencinta Indomie goreng dan Indomie kuah bisa mencicipi kedua varian tersebut tanpa kehilangan cita rasa khas yang jadi favorit mereka, Indomie melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Indomie Goreng Rasa Soto dan Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang.

"Nggak terbayang sih rasanya akan seperti apa. Tapi, saya penasaran pengin coba. Saya bisa mencoba mi goreng, tanpa harus meninggalkan rasa kuah yang jadi favorit saya," ungkap Jane--pekerja lepas.

Yang lebih istimewa, varian baru Indomie Goreng rasa Kuah bakal hadir dilengkapi dengan topping kerupuk udang asli. Jadi, para penggemar Indomie kuah dan Indomie goreng bisa menikmati varian mi lain, tanpa kehilangan experience menikmati makan mi kesukaan mereka dan menjadi bagian dari #TimGorengKuah.

Tidak hanya itu, hingga saat ini belum ada yang bisa menggantikan experience unik menikmati Indomie rasa kuah tanpa kuah.

Penasaran, dengan Indomie Goreng rasa Kuah ini? Yuk, jadi orang yang pertama mencoba dan ikuti semua berita terbaru tentang Indomie Goreng Kuah Soto dan Indomie Goreng rasa Ayam Bawang di Facebook Indomie, Twitter @Indomielovers, dan Instagram @indomie.